Quad or Buggy dan Canyon Tubing

Hari yang sempurna jauh dari keramaian dan hiruk pikuk ...

Kami memilih tur dini. Di Bali, setiap menit menghitung sini - terutama jika Anda berlibur. Waktu tampaknya bergerak pada kecepatan yang tak tersentuh di sini, jadi sebelumnya memulai lebih baik untuk sepenuhnya mengambil di hari apa yang ditawarkan. Ada dua wisata lain yang tersedia jika Anda tidak bangun pagi meskipun! transportasi gratis bersama diberikan di 630 dari Canggu dan kedai kopi favorit kami terbuka oleh 6 am, sehingga seolah-olah alam semesta itu menyemangati kami untuk memiliki sebuah petualangan epik. Kami sangat merekomendasikan melakukan tur ini pada hari Minggu, seperti tidak ada lalu lintas sehingga Anda benar-benar dapat duduk kembali, pop di beberapa lagu dan menikmati perjalanan dengan teman-teman Anda. Salah satu hal terbaik adalah tentu drive, karena dalam satu jam Anda telah benar-benar meninggalkan keramaian dan hiruk pikuk desa sibuk dan hutan mulai menyelimuti Anda sebagai Anda membuat jalan menuju pegunungan.

Cuaca mendung dan ada potongan hujan di sana-sini, tapi ini tentunya merupakan salah satu tur di mana cuaca seperti ini tidak menjadi masalah. Rainier yang lebih baik, kami sangat bersemangat untuk mendapatkan basah dan mudah-mudahan berlumpur! Kami disambut oleh tas hadiah diisi dengan beberapa makanan ringan dan minuman sementara kami duduk pendaftaran. Sebuah video keselamatan dimainkan merinci segala sesuatu yang kita perlu tahu. Kami menempatkan kami hal dalam loker yang disediakan dan berdiri dalam antrean mendapatkan ukuran untuk helm kami. Salah satu bagian favorit kami tur ini adalah ketika kita semua harus berkendara di jalur uji untuk membuktikan kelayakan kita, juga lebih seperti kemampuan kita untuk menangani kereta dan quad kendaraan untuk perjalanan 2 jam yang terbentang di depan kita. Tidak akan berbohong, kereta itu sangat mudah untuk drive ... mirip dengan pergi gerobak tapi quad itu pasti menakutkan jadi saya benar-benar berterima kasih atas trek, karena itu memberi saya waktu untuk mendapatkan nyaman. Dalam waktu singkat, saya melakukan lap di sekitar orang dan kami sedang dalam perjalanan.

Jujur, kami tidak tahu apa yang diharapkan. Ada begitu banyak wisata di Bali yang telah begitu mengecewakan dan dengan sedikit untuk melihat. Keindahan dan ketenangan dari tur ini tidak akan membawa kata-kata yang bisa melakukannya keadilan. Ini benar-benar bagaimana kita bermimpi Bali dan bagaimana kita membayangkan itu untuk melihat tanpa hutan beton mengasyikkan semua yang mentah dan organik dalam keadaan keindahan alam. Kami berkelok-kelok dan keluar dari hutan dengan apa-apa tapi kebaikan ibu alam sekitar kita. Kami berada di kagum desa kecil kami melewati seperti yang kita melambaikan tangan kepada anak-anak setempat menembak kami tanda-tanda perdamaian dan melakukan tarian konyol seperti kami melewati. Ada sawah untuk hari, pada berbagai tingkat di sepanjang lereng gunung dan tidak ada tapi hutan. Sesekali, kita akan melihat sebuah rumah acak duduk di atas gunung dan iri sepotong sederhana dari surga bahwa mereka mampu untuk memanggil mereka sendiri. Jangan terkejut ketika Anda menyadari bahwa lagu itu bukan hanya beberapa manusia dibuat jalan. Kami 2 jam perjalanan bukan hanya jalan datar ditandai dengan bendera arah; kami benar-benar jauh di dalam hutan menghindari pohon menggantung rendah dan mengalami tertawa terbahak-bahak ketika kami melaju melalui tetes dalam dan lubang lumpur yang tersisa tanda-tanda Anda lewat. Ada bukit ini salah satu yang kita mengalami kesulitan bangun karena lumpur tapi tidak ada satu saat itu kami merasa bahwa keselamatan kita berisiko.

Ketika kami tiba kembali ke pusat, kita melihat sekelompok bersiap-siap meninggalkan tur berikutnya. Kami mulai iri pada mereka, terutama karena hujan mulai turun sedikit lebih keras. Kami tahu betapa menyenangkan mereka akan memiliki dengan semua lumpur ekstra untuk paha depan! Kami dialihkan sempurna ke dalam makan siang yang segera tersedia, dan kami merasa benar-benar diperhatikan. Mereka mencerminkan kecepatan kami - tidak pernah mendorong kita untuk menyelesaikan atau siap untuk tur berikutnya, yang selama kebanyakan wisata di Bali Anda terus-menerus merasa mirip dengan ternak yang digiring seperti yang Anda melompat dari satu aktivitas ke aktivitas berikutnya.

Canyon tubing adalah aktivitas kami berikutnya sehingga kita naik ke truk jenis tentara ini dan membuat perjalanan ke sungai yang kurang dari 10 menit. keturunan kami ke tepi sungai diletakkan di antara hutan dan kami bisa mendengar sungai menderu seperti kami berjalan ke platform. Panduan memberitahu kami tahu bahwa kami akan berhenti beberapa kali sepanjang jalan, tapi untuk sebaliknya duduk kembali dan menikmati - yang persis apa yang kami lakukan. Kami melaju bersama, terkait dengan hutan dan berkelok-kelok jalan melalui panjang menggantung tanaman merambat dan lebih dari pohon menggantung. sedikit energi dihabiskan untuk bergerak turun sungai, seperti yang mendorong kita bersama baik-baik saja dan berputar kita dalam lingkaran menyebabkan kita untuk meletus dalam tawa seluruh jalan. Tetes adalah favorit kami, mereka tidak tampak seperti banyak visual tapi mereka begitu menyenangkan! Kami semakin benar-benar basah dari itu seperti yang kita punya turun sampai ke tingkat berikutnya, kadang-kadang bahkan menabrak salah satu teman kita di sepanjang jalan.

Setengah jalan, kami terkejut oleh pemandu dengan garis zip! Kami diturunkan off dari rakit dan berbaris karena mereka menempatkan keselamatan memanfaatkan pada. Itu adalah kejutan sempurna seperti itu dengan cara yang berbeda untuk perjalanan sepanjang sungai dengan kemampuan untuk melihat dengan pandangan mata burung. 25 menit terakhir dari tur kami 2 jam menyusuri sungai, itu lancar. Tidak ada lagi tetes dan kami diizinkan untuk bersantai. Aku memilih untuk berbaring di perut saya sebagian besar jalan, berjalan tangan saya melalui air jernih seperti kami berjalan kembali.

Tangan ke bagian yang terbaik? Tidak harus berjalan kembali naik gunung dari sungai ha-ha! Panduan meraih beberapa paha depan dan sopir pantat kami basah langsung kembali! Kami menuju kembali ke pusat untuk mandi air panas dan disambut oleh beberapa makanan ringan, kopi dan teh untuk membungkus hari kami.

Silakan periksa rekaman video kami dari tur ini dan Anda dapat melihat sendiri betapa menyenangkan kami! Kita pasti merasa bahwa kami telah bermitra dengan salah satu operator terbaik yang menawarkan ini petualangan lepas pantai. Mereka adalah tangan ke bawah paling aman dan paling MENAMPUNG, yang tentu saja adalah prioritas nomor satu kami ketika datang ke ANDA. harapan Anda akan sangat terlampaui jika Anda.